Rayakan Tahun Baru Dengan iPhone 3Gs Baru

Halo sobat-sobat remaja semua... Ga kerasa nih, bentar lagi tahun baru 2011 bakalan datang. Sebulan lagi Gan...! Gimana nih, sudah ada planning buat merayakan tahun baru 2011 nanti?
Hah, belum???? Wah, bahaya, bahaya, bahaya.... Bisa berantakan entar acara tahun baruannya.

Tapi tidak perlu khawatir, karena di sini saya bakalan bagi-bagi tips seru untuk merayakan tahun baru, sekaligus dapat iPhone 3Gs baru. Nah, lho menarik banget kan artikel saya kali ini, selain bagi-bagi tips juga bagi-bagi cara dapet iPhone. Oke deh, buat sobat yang berniat merayakan tahun baru sekaligus dapet iPhone lets cekidot tips-tips berikut ini:


1. Rayakan Tahun Baru bersama keluarga

Merayakan hari spesial seperti tahun baru bersama keluarga tercinta tidak akan pernah bisa digantikan dengan apapun. Terbukti dengan polling sementara yang saya lakukan kemarin tentang bagaimana cara merayakan tahun baru, merayakan tahun baru bersama keluarga tercinta menjadi opsi yang paling banyak dipilih oleh sobat remaja.

Tahun baru bersama keluarga bisa dirayakan dengan makan malam bersama atau liburan ke luar kota. Alternatif lain adalah dengan mengunjungi tempat-tempat perayaan tahu baru yang terdekat di kota kamu bersama keluarga tercinta. Meski terkesan sederhana namu akan memberikan makna tersendiri krena dirayakan dengan orang-orang yang kicintai.


2. Bikin acara berdua dengan pacar

Acara makan malam spesial yang romantis di momen spesial seperti tahun baru dengan orang yang spesial. Ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah bisa kamu lupakan dalam hidup kamu. Tidak perlu memaksakan diri dengan makan malam yang mewah dan mahal. Cukup dengan dinner berdua dan beri kejutan kecil atau hadiah kecil yang lucu atau romantis.

Alternatif lain kamu bisa pergi berdua nonton live konser (pertunjukan musik, dll).

3. Barbeque bareng temen-temen satu genk

Tidak bisa merayakan tahun baru bersama keluarga, ngga punya pacar? Tenang, kamu masih bisa merayakan tahun baru seru dengan sahabat-sahabat kamu. Bikin saja acara bakar-bakar sama temen satu genk. Asal jangan bakar rumah orang lho yah! Terus buat deh game seru semalam suntuk biar ga suntuk, hehe. Maka tahun baru kamu akan jadi tahun baru yang seru.

Nah, sekarang, gimana cara dapat iPhone 3Gs baru di tahun baru nanti? Mau beli ga punya duti nih..! Tenang, ada cara lain untuk mendapatkan iPhone 3Gs baru. Yaitu dengan mengikuti Lelang iPhone 3Gs Telkomsel Poin.

Apa itu Lelang iPhone 3Gs telkomsel poin..? Program ini merupakan program khusus dari telkomsel buat para penggunanya (Kartu Halo, Simpati dan Kartu AS), untuk mendapatkan hadiah berupa iPhone 3Gs 32 GB. Wuiiih, memori sebesar 32G (GigaByte) sudah lebih dari cukup buat mengabadikan semua momen-momen indah saat tahun baru nanti. gan. Hahaha

Bagaimana cara mengikuti Lelang Telkomsel Poin ini? Gampang banget, gan! Agan cukup kirim SMS ke 777 dengan format seperti ini: ketik LELANG lalu kirim sms ke 777. Maka Agan sudah terdaftar jadi peserta Lelang Telkomsel Poin. Langkah selanjutnya adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya supaya kesempatan mendapatkan iPhone 3G semakin terbuka lebar.

Bagaimana cara mendapatkan poin? Untuk mendapatkan poin caranya mudah, sobat tinggalisi ulang pulsa dan akan mendapatkan poin, makin banyak poin, makin besar kesempatan untuk mendapatkan iPhone. Akumulasi poin dan isi ulang bisa dilihat dalam tabel pada gambar dibawah ini:


Untuk Informasi selengkapnya bisa sobat lihat dalam Lelang iPhone 3Gs Telkomsel Poin

Ayo, gan tunggu apa lagi, ikuti lelang telkomsel poin, dapatkan poin sebanyak-banyaknya dan siap-siap deh pamer iPhone 3Gs di tahu baru nanti, hohoho. SSSStttt, saya juga lagi giat-giatnya ningkatin poin nih...! Siapa tahu bisa dapet iPhone 3G

Post a Comment